DWP pada acara HUT BPKP Kalbar

Anjangsana ke Panti Jompo Werda Jl Adisucipto.
Kunjungan ke Panti Asuhan Ushwatun Khasanah, Ponpes Al-Hasani, Panti Asuhan Nur Illahi, Panti Asuhan Al Iman, Panti Asuhan di Jl A. Yani , Ponpes dan Panti Asuhan di Jl Kakap, Memberikan sumbangan juga ke Panti Asuhan di Kab. Landak.
Lomba untuk anak - anak seperti lomba gambar dan mewarnai , Lomba kipas balon, lomba makan krupuk, lomba lari kelereng, lomba lari bendera, lomba memasukkan pensil dalam botol, lomba menendang bola dengan terong.
Untuk Ibu-ibu diadakan lomba injak balon yang diikuti oleh ibu-ibu DWP, karyawati, ibu-ibu keluarga STAN Ketapang seru banget !, Untuk menguji kekompakkan ibu-ibu beregu ada lomba pipet karet. Pertandingan persahabatan ibu-ibu DWP dengan waria lucu banget, Pertandingan Volly dengan bapak pejabat struktural, Pertandingan Tenis lapangan, tenis meja.
Untuk bersantai ria menghilangkan stress ada lomba memancing ikan di kolam halaman kantor Bpkp. Ada Lomba kebersihan kantor, Lomba karaoke yang diikuti oleh ibu-ibu DWP, karyawan /ti BPKP dan mahasiswa /si STAN Ketapang. Jalan sehat bersama seluruh keluarga, Penyerahan beasiswa kepada anak asuh keluarga besar
Bpkp, Donor darah oleh PMI Kalbar, Pembagian doorprise, Memotong tumpeng , Pengajian bagi yang beragama Islam , dan kebaktian bagi agama non muslim, pembagian hadiah, Upacara bendera dalam rangka HUT Bpkp.